Kamis, 24 November 2011

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini, Rahasia Kuat Sek Puaskan Istri

Tips mengatasi ejakulasi dini secara alami. Salah satu masalah terbesar pada sebagian pria adalah ejakulasi dini. Pria yang mengalami ejakulasi dini sering disebut juga pria menitan, karena pria tersebut tidak mampu bertahan lama dalam melakukan hubungan intim, sehingga mengakibatkan pasangannya kecewa.
Kini saatnya Anda temukan rahasia seks 1 – 3 jam, buat istri Anda ketagihan malam ini. Banyak para wanita yang menyembunyikan airmatanya setiap malam karena pasangannya selalu mengalami ejakulasi dini. Stop cukup sampai di sini. Silakan Anda pelajari bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan atau cara membesarkan Mr. P hingga ukuran yang maksimal. :D
Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal, dan bahkan sampai selingkuh (oh tidak).
‘Kelainan’ ini sering terjadi pada remaja dan pria dewasa muda yang akan semakin kuat jika disertai perasaan bahwa seks adalah hal yang penuh dosa. Faktor lain yang mendukung timbulnya fenomena ini antara lain, takut ketahuan, takut teman wanitanya hamil, takut menderita penyakit menular seksual, dan kecemasan akan penampilan.
Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan. Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya ejakulasi dini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).
Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.
Ejakulasi dini ringan adalah Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat, dan ejakulasi dini sedang yaitu Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina. Sedangkan yang terakhir adalah ejakulasi dini berat, yaitu Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar atau Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.
Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, semua pria akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.
Selain karena peradangan prostat, ejakulasi dini juga disebabkan oleh 2 hal. Pertama karena penis (kepala penis) yang amat sensitif, namun problem yang umum terjadi pada pria adalah hal yang kedua ini: otot PC mereka yang sangat lemah. Untuk memerkuat otot PC (pubococcygeal) diperlukan latihan khusus, yaitu latihan otot PC dan inilah topik yang mau dibahas di postingan saya berikut.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Latihan Otot PC
Otot PC dapat sobat temukan dengan amat mudah. Ketika Anda kencing dan menghentikannya dengan tiba-tiba, nah itulah otot PC. Otot itu Anda gunakan untuk menghentikan kencing tadi.
Otot PC pada dasarnya merupakan otot pengontrol dan pemompa pada saat seorang pria ejakulasi. Sebagian besar pria mempunyai otot PC yang lemah sehingga mengalami ejakulasi dini bahkan impotensi. Problem ini sebenarnya dapat diatasi jika otot PC mereka terlatih dengan baik dan kuat. Dengan melatih otot PC, Anda akan terbebas dari julukan ‘one minute man’ atau pria menitan. Dengan melatih otot PC, darah akan lebih banyak mengalir ke penis sehingga ereksi menjadi lebih keras, Anda tahan lebih lama dan bisa orgasme berkali-kali. Peningkatan kemampuan seksual ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam urusan ranjang.
Latihan otot PC ini mudah untuk dipraktekkan, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, selagi tempat itu nyaman bagi Anda untuk latihan mengatasi ejakulasi dini. Silakan Anda pelajari selengkapnya lewat ebook tutorial mengatasi ejakulasi dini serta di lengkapi dengan video latihan otot PC. Download Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

The Best Blogs Indonesia © 2008 Template by:
SkinCorner